PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DIMASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada PT. Yotta Berkah Mulia)

Authors

  • Herniah, S Universitas Pejuang Republik Indonesia, Makassar
  • Asdinar Wahid

Keywords:

Inovasi Produk, Harga, Pandemi Covid-19

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen masa pandemi Covid -19. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden, kemudian dianalisis menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Adapun teknik penentuan sampel yang akan dilakukan dalam penelitian ini bersifat tidak acak (non-random sampling) yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil Penelitian ini berdasarkan hasil uji regersi linear dan Uji T diperoleh hasil bahwa tidak ada pengaruh siginifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masa pandemi Covid- 19

Downloads

Published

2022-06-29